Hai..



Selamat datang di blog saya



Sugeng Rawuh

Senin, 19 Juli 2010

Browser cepat ne.....


hallo2........,
Mungkin dh expired y postingan ane ne ;-D

ne tentang browser favorit kite ne Firefox!!


Pada tanggal 31 agustus 2009 silam noh, Monztermedia merilis produk terbarunya, yaitu Firefox Monztify. Sama sih kayak Firefox biasanya, cuman beberapa fitur2 yang disempurnakan. Firefox Monztify ini difokuskan untuk web developer dan orang yang cukup sering mengakses internet.
. Ne die beberapa keunggulannye:

1. Keamanan
Seumpame ye ente browsing di warnet2, trus tiba2 pemadaman deh (maklumlah listrik kan naik coy.....;-P) Nah ente g'usah takut ntar tentang cookies yang tersimpan dri browsingnye..., Firefox Monztify ne langsung otomatis menghapus segala macam cookies,jejak2 browsing...., jd aman dh!!!! Mantabbbbbbbek...............

2. Tampilan Optimal Tampilan Firefox Monztify telah dikustomisasi agar ruang untuk web lebih luas. Kustomisasi yang dilakukan antara lain menghilangkan Titlebar seperti halnya Google Chrome, menghilangkan menubar dan menggantikannya dengan menu yang berupa tombol, dan menggabungkan bookmark-toolbar dengan window control di bagian atas.

3. Add-ons Beberapa Add-ons yang sering kite pkek sudah terinstal disini, jd lebih nyamanlah klo kite browsing, kite tinggal tambah ato kurangi add-ons nye......,klo g'salah sih ada 27 add-ons yang disertakan.

4. Bookmark yang lumayan lengkap
Dalam bookmark web-web penting yang bermanfaat bagi para pengguna Firefox Monztify. ente dapat menambah dan menguranginya sesuka hati.

5. Portable
Nah ne tu yang pling penting!!!!! PORTABLE coy........, tu td sepintas tentang Firefox Monztify, Keamanan terjamin, Tampilan sangat menarik, Add-ons N bookmark lebih lengkap, PORTABLE!!!!! jangan lama nunggu dh langsung download aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kritik N saran y....

Pengikut

Monggo liat Tv dulu





NONTON SECARA ONLINEE